KUNJUNGAN KERJA BUPATI BANYUWANGI KE TAMAN NASIONAL ALAS PURWO
 

Bupati Banyuwangi Bapak Abdullah Azwar Anas beserta keluarga dan beberapa Staf Pemda Banyuwangi melakukan kunjungan kerja ke Taman Nasional Alas Purwo selama 2 hari pada tanggal 29 – 30 September 2012 (Hari Sabtu dan Minggu). Adapun tempat yang dikunjungi dalam kunjungan kerja kali ini  yaitu Pantai Plengkung, Pantai Parang Ireng, Pantai Trianggulasi, Feeding Ground Sadengan dan Ngagelan.

 

Obyek wisata Pantai Plengkung adalah tempat pertama yang dikunjungi. Di tempat ini Bapak Bupati melakukan peninjauan aktivitas surfing dan sarana prasarana yang ada di Pantai Plengkung, Disamping itu Bapak Bupati juga melakukan dialog dengan para pemegang Ijin Pengusahaan Pariwisata Alam (IPPA) yaitu PT. Wanasari Pramudita Ananta (WPA), PT. Plengkung Indah Wisata (PIW) dan PT. Wana Wisata Alam Hayati (WWAH).

 

Keesokan harinya, sekitar pukul 09.30 WIB Bapak Bupati beserta rombongan keluar dari Pantai Plengkung untuk melanjutkan acara kunjungan ke obyek wisata lainnya yang ada di Taman Nasional Alas Purwo yaitu menuju ke Pantai Parang Ireng, Pantai Trianggulasi, Feeding Ground Sadengan dan Ngagelan.

 

Dalam kunjungannya kali ini Bapak Bupati Banyuwangi mengungkapkan kekagumannya terhadap potensi wisata yang ada di Taman Nasional Alas Purwo, dan beliau berharap potensi tersebut bisa lebih dikembangkan kembali agar Banyuwangi bisa menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Indonesia.


Kembali

Switch to our mobile site