PISAH SAMBUT KEPALA BALAI TAMAN NASIONAL ALAS PURWO
 

Sertijab Ka Balai TNAP

Banyuwangi – Senin 16 Januari 2017, Perhelatan Pisah Sambut Ka Balai TNAP yang lama Bapak Ir. Kholid Indarto dengan Ka Balai yang baru Bapak Nuryadi, S.Hut., M.P. diadakan di Aula Kantor Balai Taman Nasional Alas Purwo, dengan dihadiri oleh Kepala Balai TN. Merubetiri, Kepala balai TN. Baluran, Kepala KPH Banyuwangi Selatan, Kepala Subbagian Tata Usaha TN. Merubetiri, Kepala Subbagian Tata Usaha Baluran, Kepala Bidang KSDA Wilayah III Jember BBKSDA Jatim, Kepala Seksi Konservasi Wilayah V Banyuwangi BBKSDA Jatim, Anggota DPRD Fraksi Golkar, Pimpinan PT. WWAH, Pimpinan PT. WAH, Pimpinan PT. WIP, Pimpinan PT. Disti Mutiara Suci, Kepala Cabang Bank Mandiri Syariah, Pimpinan BUMDES Firma “Loh Jinawi”, Ketua KPRI “Makmur Sejahtera” Beserta Kepala Seksi Pengelolaan Taman Nasional Wilayah I dan II Balai Taman Nasional Alas Purwo dan seluruh Keluarga Besar Taman Nasional Alas Purwo.

Dalam sambutannya, Bapak Ir. Kholid Indarto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Seluruh Keluarga Besar TN.Alas Purwo dan seluruh Stakeholder terkait, atas dukungannya selama ini sehingga terjalin sinergitas yang baik dalam Perencanaan, Pengelolaan TN. Alas Purwo. Bapak Nuryadi, S.Hut., M.P. selaku pejabat baru tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah meletakkan dasar yang bagus untuk dilanjutkan. Dalam sambutannya, Bapak Nuryadi, S.Hut., M.P. mengutarakan komitmennya untuk berbuat yang terbaik demi kemajuan Pengelolaan TN Alas Purwo.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan bersalam-salaman dan pemberian ucapan selamat jalan kepada pejabat lama dan ucapan selamat datang kepada pejabat baru.

Terimakasih Bapak Ir. Kholid Indarto, Selamat bertugas ditempat yang baru. sukses selalu, ingatlah kami lupakan jangan.

Kami ucapkan Selamat Datang Bapak Nuryadi, S.Hut., M.P. Semoga dibawah kepemimpinan Bapak Nuryadi, S.Hut., M.P. Alas Purwo lebih Berjaya.

 Galeri Selengkapnya


Kembali