REKONSILIASI PENDATAAN BIDANG KSDAE TAHUN 2016
 

Yogyakarta, Selasa 22 Maret 2016, Kegiatan Rekonsiliasi Pendataan Bidang KSDAE Tahun 2016 Lingkup Direktorat Jenderal KSDAE diikuti oleh 130 peserta yang merupakan perwakilan dari tiap UPT Lingkup Direktorat Jenderal KSDAE.  Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta selama 3 (tiga) hari 22-24 Maret 2016.

Sekretaris Direktorat Jenderal KSDAE Novianto Bambang Wawandono, membuka secara resmi kegiatan tersebut, turut hadir Direktur PIKA, Kepala Balai KSDA Yogyakarta, Kepala Balai KSDA Jawa Tengah, Kepala Balai Taman Nasional Gunung Merapi, Kepala Balai Taman Nasional Merbabu dan Kepala Balai Taman Nasional Karimun Jawa serta Narasumber dari Direktorat Kawasan Konservasi, Direktorat Pemolaan dan Informasi Konservasi Alam, Badan Litbang KLHK, Biro Humas KLHK, Pusdatin KLHK, BPS dan Kemenkominfo.

Kegiatan Rekonsiliasi Pendataan Bidang KSDAE ini diselenggarakan sebagai sarana identifikasi dan solusi pengelolaan data dan informasi pada unit kerja Ditjen KSDAE melalui aplikasi SIDAK, meningkatkan pemahaman, wawasan dan kapasitas pengelola data dan informasi bidang KSDAE melalui pemaparan praktisi dan studi kasus. (vai/datin).

sumber : Direktorat Jenderal KSDAE Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan


Kembali